Info Kota Cilegon

kotabaja.com merupakan blog informasi terbaru kota cilegon, tentang pendidikan, fasilitas kesehatan, berita industri, kependudukan dan ruang terbuka publik yang terdapat di kota cilegon.

WH-Andika Kompak Sambangi Mendagri, ada apa?

Author
Published 08.59.00
WH-Andika Kompak Sambangi Mendagri, ada apa?

Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim atau WH-Andika Hazrumy kompak menyambangi Mendagri Tito Karnavian.

Dikutip dari bantenraya.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim atau WH-Andika Hazrumy kompak menyambangi Mendagri Tito Karnavian. 

Kunjungan itu diungkapkan WH-Andika dalam Instagram masing-masing. Nampak baik WH maupun Andika Hazrumy mengunggah foto bersama dengan Mendagri.

Dikutip Bantenraya.com dari Instagram @wh_wahidinhalim, WH mengatakan bahwa kunjungan Ia bersama Andika adalah untuk bersilaturahmi dengan Mendagri.

"Bersama Bapak Wagub Andika Hazrumy, tadi bersilaturahmi kepada Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian," ujarnya.

Rupanya, kedatangan dua pimpinan Provinsi Banten ke Mendagri adalah untuk berkoordinasi terkait penanganan Covid-19.

"Dalam rangka koordinasi dan menjalin sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah, khususnya dalam rangka penanganan Covid-19 di Provinsi Banten," ujarnya dalam keterangan foto yang diunggah Minggu 19 September 2021. 

Senada dengan WH, Andika Hazrumy juga dalam unggahan di Instagram @andikahazrumy_official mengatakan, kunjungannya adalah untuk memantapkan upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Setelah Minggu (19 September 2021) pagi menemani keluarga, sore ini saya mendampingi Pak Gubernur @wh_wahidinhalim Banten bersilaturahmi dengan Pak Mendagri @titokarnavian," katanya.

"Melaporkan perkembangan daerah salah satunya adalah tentang penekanan penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten," imbuhnya. 

Andika memohon doa kepada masyarakat agar upaya yang dilakukan Pemprov Banten bisa membuahkan hasil yang diharapkan.

"Mohon dukungan dan doa masyarakat agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini," ucapnya.



Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads